Rabu, 29 April 2020

Jangan banyak mengeluh tentang hubunganmu

  Hubungan adalah suatu hal yang sakral menurut saya apalagi jika seseorang sudah menikah.

 Dalam hubungan percintaan terdapat banyak hal yang bisa dipelajari, dipahami, dan dipetik ambil hikmahnya dalam setiap kejadian.
 Cinta itu tidak bisa ditebak dan cinta itu tidak ada buktinya, dari sini yang sepaham angkat kaki dari blog saya wkwkwk (canda). Kenapa menurut saya seperti itu karena saya mengalami sendiri dengan pasangan saya, maka dari itu cinta dijalani bukan dibuktikan, mungkin ada beberapa hal yang perlu pembuktian. Jatuh cinta adalah seberapa kuat kamu jatuh berkali-kali untuk menghadapi cintamu itu, contoh kecilnya seringkali kita disakiti oleh orang yang sangat kita cintai entah itu disengaja maupun tidak disengaja, dan itu akan membuat kita ragu untuk menghadapi cinta yang akan datang selanjutnya dengan kata lain trauma mengulang kembali cinta pada orang yang berbeda maupun dengan orang yang sama jika orang yang menyakiti kita ingin kembali kekita istilahnya balikan hehe. Terkadang jika perasaan kita masih ada pada orang yang kita cintai, mungkin kita dihadapkan dengan pernyataan pernyataan dalam benak kita seperti  "nanti kalo maju terus sama aja nyiksa diriku sendiri".  Saran saya kalo mengalami hal seperti itu ada baiknya kita berfikir yang analitis, kritis, logis,  sistematis, dan terstruktur wkwk kek mau bikin penelitian aja, tapi  ada benarnya juga karena cewek tidak mudah dipahami bro.
 Cerna baik-baik Jangan menjudge wanitamu dari satu sisi, introspeksi lah sedikit lagi,  wajar jika seorang wanita meminta bukti cinta kepada prianya, karna wanita butuh kepastian bro, jika tidak dengan bukti, apa bisa di percaya hanya dengan omongan yang bisa saja berdusta.
Dan lagi jangan salahkan wanita jika dia meminta sedikit rasa romantismu, karna hubungan yg monoton itu sangat membosankan, kau tau jika memanglah cinta rasa romantis itu akan keluar dengan sendirinya karna di lubuk hati paling dalam ada rasa ingin membahagiakan wanitanya, dan jika wanitamu sampai meminta sisi romantismu tapi kau malah memarahinya, ketahuilah itu sungguh sangan mengecewakan, memang benar tidak semua harus romantis, tapi setidaknya tunjukan sedikit jika kau menyayanginya, jika dia berarti untukmu, bukan malah memarahi dia balik, lain cerita lagi jika kamu tidak tulus mencintainya.
 Wanita itu hanya tidak mau menjalin hubungan dengan orang yang salah, sering kali mereka meminta bukti hanya untuk meyakinyan hatinya bahwa kau memanglah sosok yang tepat untuk jadi pendampingnya, terlebih jika menjalin hubungan jarak jauh(ldr, memang benar rasa saling percaya dibutuhkan, tapi akan lebih baik jika di buktikan, itu akan membuatnya tenang, karna sejatinya yang menanti itu lebih melelahkan dibandingkan yang menjemput, jika wanitamu meminta bukti saja tidak kau beri dan menganggap itu tidaklah penting, bagaimana dia bisa mempercayaimu.
 Jadi intinya bertahanlah pada pasangan kalian masing-masing jangan meninggalkan satu sama lain, dan jangan membuka ruang buat orang lain untuk menjadi pengganti pasangan kalian, jalanin sama-sama dan lakukan hal berdua itu lebih baik always happy with your life partner

4 komentar: